Senin, 09 Januari 2012

Harapan untuk mobil buatan Indonesia

   Sering kita lihat di berita, jika mobil ESEMKA akan segera di patenkan dan mungkin mobil-mobil dinas di WAJIBkan menggunakan mobil ini ( AMIIIN ). kalau hal itu bukan hanya isu yang hanya hangat sementara dan tidak di telan oleh berita besar tentang bobroknya pemerintahan ini. gue jamin dah, pasti Esemka bakal bersaing dengan mobil-mobil buatan Jepang, Amerika yang berada di Indonesia bahkan mungkin Esemka dapat menjadi "Penguasa Mobil di Negeri sendiri".
 
   Tapi terkadang gue kepikiran, apa Esemka bakal nge-booming kaya gini untuk ke depannya? soalnya gue rada pesimis karena pemerintah hanya peduli jika lagi panas-panasnya di berita tetapi saat masyarakat sudah tidak terlalu memperhatikan, pasti Esemka bakal tak terurus lagi. mau taruhan sama gue gak? hahaha

   Ini penampakan tentang Esemka :

dan mungkin ini revolusi dari Esemka :D :





 Semoga Esemka bisa berevolusi cepat ya dengan mesin yang yahud :D

3 komentar:

  1. haha
    kayaknya bener omongan sampean gan.
    kayaknya bakal nggak terurus deh.
    tapi kita harus tetep dukung karya anak bangsa.
    bahkan kalo mobil tu diluncurkan, gue bakal berpartisipasi. gue bakal pake mobil itu aja deh.
    haha

    BalasHapus
  2. I have been exploring for a little bit for any high
    quality articles or weblog posts on this kind of house .
    Exploring in Yahoo I ultimately stumbled upon this website.
    Studying this info So i'm happy to show that I have an incredibly good uncanny feeling I found out just what I needed.
    I so much undoubtedly will make sure to do not disregard this website and give it a look regularly.


    Also visit my web page ... attorneys phoenix arizona

    BalasHapus