Rabu, 14 September 2011

Fakta tentang INDONESIA yang terpendam selama ini (part1)

Penerima Kuasa dari Presiden Soekarno, Siap Cairkan Dana di Bank Swiss dan Semua Gudang Milik Negara


Prihatin dengan kondisis bangsa yang terus terpuruk yang mengakibatkan meningkatnya  angka kemiskinan membuat Kakek Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik siap membuka  harta kekayaan Republik Indonesia yang ada di Bank Swis serta harta karun berupa batangan emas yang ada di semua wilayah Indonesia.
Inilah  obligasi yang telah di  cap garuda menggunakan tinta emas yang nilainya mencapai  trilyunan  rupiah yang siap di cairkan di salah satu Bank Dunia. Obligasi ini tersimpan di dalam  pedang yang panjangnya mencapai  dua meter berbahan emas.

Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik yang artinya berubah-ubah wajah, bentuk dan rupa ini juga mengaku adalah hak tunggal mendapatkan kuasa dari mantan Presiden Soekarno untuk mencairkan uang yang ada di Bank Swis untuk diberikan kepada negera.
Selain itu Zakaria juga bersedia menunjukkan sejumlah harta karun berupa batangan emas, logam mulia,  senjata yang kesemuanya  peninggalan Jepang siap di buka untuk diberikan kepada Negara.
Kakek yang berusia 126 tahun ini mengaku mempunyai  hubungan darah dengan mantan Presiden Soekarno. Dia berada di Bolaang Mongondow sudah 60 tahun dengan menyamar sebagai petani, pengumpul botol  karung, pencari  rotan di hutan-hutan di Bolaan Mongondow mengganti nama Arudji.
Untuk membuktikan  bahwa   orang istana presiden zaman Soekarno, Kakek ini mempunyai tongkat komando milik Soekarno berbahan emas, baju panglima Soekarno, tusuk konde milik ibu negara Fatmawati, keris, batangan emas, telur.
Kakek ini juga mengaku pernah di teamui oleh mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani  sebelum bertolak ke luar negeri untuk diangkat sebagai pejabat bank dunia.
Menurut Kakek Zakaria, kenapa  baru sekarang di  buka karena nanti pada tahun 2011 ini pihaknya  mendapatkan wahyu untuk membuka semua harta Negara,  karena negara lagi membutuhkan seiringan dengan terpuruknya ekonomi Indonesia.
Menurut orang dekatnya, Edy Pota,mengatakan,”Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik yang biasa disebut paduka mulia yang artinya berubah wajah, bentuk dan rupah ini adalah   orang yang di buruhnya sudah puluhan tahun yang diyakini mempunyai wasiat dari Soekarno untuk mencairkan uang milik Indonesia di Bank Swiss,” ucapnya.
( masalahnya, KAPAN INDONESIA BISA BEBAS DAN BERSIH DARI KORUPSI ?? )


Ratna Sari Dewi Soekarno ( sumber : wikipedia )

Ratna Sari Dewi Soekarno (lahir dengan nama Naoko Nemoto (根本七保子 Nemoto Naoko?) di Tokyo6 Februari 1940; umur 71 tahun) adalah istri ke-5 Soekarno yang merupakan Presiden Indonesia pertama. Dewi menikah dengan Soekarno pada tahun 1962 ketika berumur 19 tahun dan mempunyai anak yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno. Dewi berkenalan dengan Soekarno lewat seorang relasi ketika Bung Karno berada di Hotel Imperial, Tokyo. Menjelang redupnya kekuasaan Soekarno, Dewi meninggalkan Indonesia. Setelah lebih sepuluh tahun bermukim di Paris, sejak 1983 Dewi kembali menetap di Jakarta.

Ratna Sari Dewi Soekarno

Ketika berumur 19 tahun, Dewi Soekarno bertemu dengan Soekarno yang telah berumur 57 tahun sewaktu sedang dalam kunjungan kenegaraan di Jepang. Sebelum menjadi istri Sukarno, ia adalah seorang pelajar dan entertainer. Ada gosip bahwa dirinya telah bekerja sebagai geisha, namun beliau telah berulang kali menyangkal hal ini. Dia mempunyai seorang putri bernama Kartika. [1]
Setelah bercerai dengan Sukarno, Ratna Sari Dewi Soekarno kemudian pindah ke berbagai negara di Eropa termasuk SwissPerancis, dan Amerika Serikat. Pada tahun 2008 ia menetap di ShibuyaTokyo, Jepang, di mana dia tinggal di sebuah tempat yang luas dengan empat lantai dan penuh kenangan. [2].
Ratna Sari Dewi Soekarno dikenal dengan kepribadiannya yang terus terang. Beliau sering disebut sebagai Dewi Fujin (デヴィ 夫人 Devi Fujin, secara harfiah "Ibu Dewi" atau "Madame Dewi"). Nama lengkapnya adalah Ratna Sari Dewi Soekarno (ラトナ サリ デヴィ スカルノ Ratona Sari Devi Sukaruno), tapi dia lebih sering disebut sebagai "Madame Dewi". Dia membuat penampilan di media massa setelah Januari 2008 kematian suaminya penerus Soeharto, menyalahkan dia untuk melembagakan sebuah rezim represif dan menyerupai Despotisme Kamboja, Pol Pot. [3]
Pada tahun 2008 Ratna Sari Dewi Soekarno menjalankan sendiri bisnis perhiasan dan kosmetik serta aktif dalam penggalangan dana. Terkadang dia tampil di acara TV Jepang dan menjadi juri untuk kontes kecantikan, seperti Miss International 2005 di Tokyo.
Kontroversi

Pada bulan Januari 1992, Dewi menjadi terlibat di dalam banyak perkelahian dipublikasikan di sebuah pesta di AspenColoradoAmerika Serikat dengan sesama tokoh masyarakat internasional dan ahli waris Minnie Osmeña, putri mantan presiden Filipina. Ketegangan sudah ada antara keduanya, dimulai dengan pertukaran di pihak lain beberapa bulan sebelumnya, di mana Dewi terdengar tertawa ketika Osmena menyatakan rencana politiknya, di antaranya adalah keinginan untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden Filipina. Aspen meludah yang konon dilaporkan oleh dipicunya sebuah kiasan yang dibuat oleh Dewi untuk Osmena di masa lalu yang kemudian memuncak dengan Dewi memukul wajah Osmena dengan memakai gelas anggur. Pukulan tersebut meninggalkan luka yang membutuhkan 37 jahitan. [4] Dewi kemudian dipenjara selama 34 hari di Aspen untuk perilaku kacau setelah kejadian.[1]
Pada tahun 1998, ia berpose untuk sebuah buku foto berjudul Madame Syuga yang diterbitkan di negara asalnya, di mana sebagian gambar yang ditampilkan ia pose-pose setengah bugil dan menampakan seperti tato. Bukunya untuk sementara tidak didistribusikan di Indonesia dan segera dilarang karena dengan banyak orang Indonesia merasa tersinggung dengan apa yang dianggap mencemarkan nama baik Sukarno dan warisannya




12 komentar:

  1. anehhhh...hari gini masih mikirin harta karun?????

    BalasHapus
  2. bukan mikirin,,emang kenyataan fakta adata ada,,bung,,
    permsalahannya tidak ada yg berani mengambil uang itu karena harus berhadapan dengan pengusa bertangan besi, ada 7 orang yg bisa mengambil namun tinggal 3 orang yg masih hidup yang lain mati diburu dan terbunuh. ini fakta bukan asal

    BalasHapus
  3. Fakta itu memang benar, saya mengenal salah satu pewaris langsung pedang panjang yang tersimpan disana. semua kekayaan itu murni milik para pewaris. namun kebijakan dan kelicikan pemerintah berusaha menutupi itu semua sebagai aset dan jaminan untuk colateral international.
    sangat disayangkan semua orang indonesia di bohongi oleh sejarah. apabila semua kebohongan ini terungkap, indonesia pun tercatat bukan sebagai NKRI, namun jelas tercatat dan diakui dunia indonesia merupakan Republik Indonesia Serikat.

    BalasHapus
  4. bener nie , , , bukan hanya tentang rumor belaka, namun memang harta Pak Karno adalah untuk Ri. Kabarnya, harta pak Karno tersebut mampu menutupi seluruh hutang negara pada Bank dunia (WOW) , , , AMAZING !!! Go Indonesia . . .

    BalasHapus
  5. perlu ditelurusuri lebih dalem lagi ... kenyataan nya harus ada yang berani membuktikannya... kalo udah ada bukti aku rasa pasti ada titik langkah selanjudnyA.....

    BalasHapus
  6. Ada yang tahu ngak kakek ini sekarang dmna? aman ngak? masih hidup ngak? kalo ada yg tahu alamatnya share dong ini penting bagi saya dan anda

    BalasHapus
  7. Bicara masalh Harta Soekarno sebetulnya adaa. Tidak sdkit tokoh Birokrat, Budayawan, Paranormal, dll yangg ngejar. Persoalan sekarang bnyk yangg mengaku menyimpan, tahu, keturunan, ahli waris. Lepas dari Claim-claim. Mslh Harta Soekarno adalah amanah, olehnya siapapun yangg akan mengunggkap misteri ini harus benar-benar AMANAH bkn kepentingan pribadi atau kelompok jika tidak yahh tidak bakalan terungkap sehingga cma cerita kosong, kesulitan, bahkan berpotensi susah celaka.

    BalasHapus
  8. Yank benar z gan lho kenal ma pewaris a sukarno,,,

    BalasHapus
  9. Tampilan Depan : Gambar Ir.Soekarno
    Tampilan Sisi Kanan : GOLD
    Tampilan Sisi Kiri : 24K
    Tampilan Belakang : LM , Ir.Soekarno, Gambar Garuda , BI , 999,9
    cek Gambar
    http://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/530413_10201800606849794_752413982_n.jpg

    Jika ada yg berminat Hubungi : 0817897967

    BalasHapus
  10. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk,bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,SOP nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,baru sisanya di selesaikan di tempat...bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502

    BalasHapus
  11. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk,bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,SOP nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,baru sisanya di selesaikan di tempat...bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502

    BalasHapus